Dilaporkan Tunangan ke Polisi, Ayu Aulia Pasrah Rencana Pernikahan Berujung Batal

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ayuaulia5252

Rencana Ayu Aulia untuk duduk dipelaminan bersama Abhinaya Rakan Adira sepertinya harus kandas. Pasalnya, Ayu justru dilaporkan tunangannya itu ke Polsek Metro Tanah Abang, atas dugaan penganiayaan dan pengrusakan.

Abhi mencurigai Ayu Aulia memiliki hubungan spesial dengan pria berinisial H, yang disebut berstatus pejabat negara. Ketiganya sempat terlibat percekcokan di sebuah mal di Kawasan Senayan, Jakarta, hingga berujung pada pelaporan polisi.

Ayu setelah kejadian sempat menghubungi Abhi guna menjelaskan duduk permasalahan yang terjadi. Kini Ayu pasrah rencana pernikahannya dengan Abhi batal terlaksana, dan berharap Abhi bersedia mencabut laporannya.

“Saya masih itikad baik untuk minta maaf. Ya udah lah kalau emang nggak jadi menikah, cabut lah laporan, kasihan H ini. Tapi dia bilang anda membela. Saya serba salah di sini. Dari pihak H sendiri tidak ada minta maaf ke saya, hilang gitu aja,” ucap Ayu Aulia di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2023).

Foto: IG @ayuaulia5252

Keadaan tersebut dikatakan Ayu membuat ibunya sering menangis. Apalagi, selain pernikahan gagal, Ayu juga dilaporkan ke polisi.

“Mama nangis-nangis. Dia cuma bilang, apapun jalan kakak jangan tinggalin salat. Jangan lupa ada mama di sini yang akan bela kamu,” ungkap Ayu.

“Kalau itu enggak dulu lah, karena Kita kan berpikir sendiri aja lah. Kita memikirkan proses hukumnya aja dulu deh,” tutup Ayu.

Populer video

Berita lainnya