Indra Bekti Ingat Pesan Almarhum Ayah Angkatnya, Berharap Langgeng Bersama Aldila Jelita

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @dhila_bekti

Presenter Indra Bekti mengaku sempat tidak menyangka saat mendapat kabar kalau ayah angkatnya, Soebronto Laras, atau yang dikenal Bapak Suzuki Indomesia meninggal dunia. Terlebih, belum lama ini Indra Bekti mengaku masih bertemu dengan mendiang ayah angkatnya.

Saat terakhir bertemu, Indra Bekti mengatakan kalau kondisi almarhum dalam keadaan sehat. Karenanya ia mengaku sedih kini ayah angkatnya telah pergi untuk selama-lamanya.

“Bulan ini kok (ketemunya), awal-awal bulan. Pokoknya enggak nyangka banget. Maksudnya masih sehat waktu berjumpa, masih ngobrol,” ucap Indra Bekti di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Kamis (21/9/2023).

“Ya sedih banget. Bapak tuh orangnya cukup sensitif ya kalau lihat hal-hal, kalau nonton film atau nonton apa bisa nangis. Beliau itu ringan tangan, membantu orang. Luar biasa sih,” Indra Bekti menambahkan.

Pertemuan terakhir dengan almarhum saat itu masih terasa dalam ingatan Indra Bekti. Saat itu, ayah angkatnya yang mengenakan celana pendek langsung memeluknya.

“Waktu itu sempat dia pake celana pendek dengan tongkatnya dia langsung peluk aku. Foto bareng gitu sama beliau disuruh duduk di sampingnya,” katanya.

Indra Bekti juga masih ingat satu pesan dari mendiang ayah angkatnya. Hal tersebut berhubungan dengan Aldilla Jelita.

“Ya paling nih kita ‘langgeng langgeng ya’ gitu,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya