Venna Melinda Berpesan Pada Verrell Bramasta Kalau jadi Wakil Rakyat Barang Branded Harus Ditinggal Semua

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @vennamelindareal

Sebagai seorang ibu, Venna Melinda selalu memberikan nasihat kepada Verrell Bramasta, yang mengikuti jejaknya terjun ke dunia politik. Anak sulung Venna itu diketahui mencalonkan diri maju sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Amanan Nasional (PAN).

Pesan Venna adalah agar Verrell nantinya bisa menjadi politisi yang amanah dan jujur. Jika nanti Verrell terpilih, Venna berpesan pada anaknya untuk menanggalkan barang-barang branded-nya.

“Saya selalu bilang sama Verrell, kamu kalau nanti jadi politisi itu barang Branded Branded harus ditinggalin semua. Harus memposisikan diri sebagai wakil rakyat,” ucap Venna Melinda di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Foto: Instagram @bramastavrl

“Jelas itu lifestylenya berubah, cara berpikir berubah. Karena apa yang kamu punya, yang mewah mewah ini akan kamu tinggalkan,” Venna Melinda menambahkan.

Selain itu, Verrell juga diminta Venna untuk sebisa mungkin berinteraksi dengan masyarakat. Karena, politisi yang pintar adalah dengan langsung turun ke masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka.

“Kamu (Verrell) harus banyak baca, peduli, harus lebih turun. Karena menjadi seorang politisi itu pinter bukan karena teori, tapi pintar karena dia lebih sering berinteraksi dengan masyarakat. Di situ lah kepintaran dia,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya