Sulit Bertemu Cucu, Ibunda Virgoun tak Habis Akal dan Temui Mereka di TikTok Live ART Inara Rusli

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Sejak memutuskan untuk berpisah dengan Virgoun, Inara Rusli pergi dari rumah dan membawa ketiga anaknya turut serta. Eva Manurung, ibunda Virgoun mengaku sulit untuk bertemu ataupun berkomunikasi dengan cucunya.

Eva sendiri mengaku sangat rindu bertemu dan bermain dengan cucu-cucunya itu. Namun, dalam satu kesempatan, Eva akhirnya bisa melihat dan ngobrol dengan salah satu cucunya.

Momen tersebut terjadi saat asisten rumah tangga (ART) Inara melakukan live di TikTok. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, Eva langsung menyapa cucunya.

“Saya sampai detik ini belum ketemu cucu, saya coba di TikTok ketemu asisten rumah tangganya saya bilang, coba panggil Starla dulu, pakai TikTok live,” ucap Eva saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (6/9/2023).

Melihat cucunya, Eva mengaku senang karena bisa mengobati rasa rindunya. Namun, saat sang cucu menanyakan kenapa tak datang mengunjunginya, ia mau tak mau harus berbohong.

Foto: IG @virgoun_

“Yeni pertama pertama kali panggil, ‘Starla ini ada Opung’ aku bilang ‘I love you darling’, ‘Opung Starla juga kangen, Opung kapan ke sini’, ‘Sabar ya nak’ aku alasannya Opung masih di Bali,” kata Eva.

Setelah itu, Eva mencoba menghubungi ART Inara untuk sekedar berbicara pada cucunya. Sayang, Eva menduga ART Inara membuat berbagai macam alasan agar dirinya tak bisa berkomunikasi dengan cucunya.

“Ya terkadang saya telpon asisten rumah tangganya entah iya entah tidak, saya mau bicara sama anak-anak, oh lagi di rumah sakit, lagi belanja, lagi sekolah, saya nggak mau suudzon cuma masa iya sih terus-terusan begitu,” tutup Eva

Populer video

Berita lainnya