Alasan Narji Terjun ke Dunia Politik, Sering Bantu Masyarakat buat Cari Solusi Permasalahan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @narji77

Komedian Narji rupanya mengambil langkah besar dalam hidupnya, yakni dengan terjun ke dunia politik dengan menjadi bakal calon legeslatif (bacaleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Narji bakal bertarung untuk mendapatkan suara warga Pekalongan Raya dengan daerah pemilihan (dapil) 10 Jawa Tengah pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024.

Alasan Narji melangkahkan kaki sebagai calon anggota DPR RI 2024 diungkapkannya. Selama ini, mantan personel Cagur itu mengaku sudah seperti anggota DPR RI.

“Selama ini gue kalau ke kampung bukan caleg, tapi berasa caleg, bukan dewan tapi berasa dewan,” ucap Narji saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2023).

“Misal ada masalah apa-apa, mungkin disangka orang Jakarta tahu semuanya, ‘bang mau kompetisi bola, bang bikin ini, bikin itu’, ya mending nyaleg sekalian,” Narji menambahkan.

Tatkala pemilk nama lengkap Sunarji itu dimintai pertolongan, ia melakukannya dengan semaksimal mungkin. Malah, bersama para warga Narji mencari solusi agar masalah bisa selesai.

“Ada yang minta traktor juga, masalah pupuk, akhirnya kita cari solusi bareng-bareng, jadi sekalian aja nyaleg, izin istri diizinkan juga,” aku Narji.

Makanya, dukungan besar diberikan masyarakat pada Narji agar dirinya mau maju sebagai bacaleg. Mereka akan memberikan dukungan penuh dengan suara mereka dan itu yang membuat Narji bersemangat.

“Mereka juga banyak menaruh harapan pada gue pribadi secara personal, mungkin kalau artis itu sepopuler apapun omongannya kurang didengar, kalau ada di lingkaran pemerintahan mungkin bisa lebih didengar. Saat gue bilang ‘tapi lu semua dukung?’, ‘siap kita dukung’, akhirnya gue maju,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya