Personel Govinda Bakal Dukung Jeje Terjun ke Politik, Jika Terpilih Bakal Tetap Bagi Waktu Untuk Band

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @syahnazs

Para personel Govinda rupanya memberikan dukungan penuh pada Ritchie Ismail alias Jeje Govinda yang memutuskan terjun ke dunia politik. Jeje diketahui mencalonkan diri sebagai bakal calo legislatif (Bacaleg) DPR RI dari salah satu partai di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Ifan yang merupakan vokalis Govinda. Apalagi, jika nanti terpilih, Jeje sudah berkomitmen untuk bisa membagi waktu dengan Govinda.

“Ya nggak ada masalah. Intinya manajemen waktu yang pertama. Kedua skala prioritas dan ketiga komitmen. Kita semua bekerja juga sama ya,” ucap Ifan Govinda di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2023).

“Kita harus bisa membagi waktu. Kita tau betul skala prioritas, kita tau yang menjadi komitmen kita apa,” kata Ifan menambahkan.

Ifan mengatakan langkag Jeje dengan terjun ke dunia politik adalah salah satu cara agar bermanfaat bagi banyak orang.

“Yang pasti harus diapresiasi. Seperti yang dibilang tadi, Ini adalah langkah dia untuk menjadi manfaat banyak orang,” ungkap Ifan.

Terlebih, Jeje sudah menyampaikan visi misinya jika nantinya terpilih dengan para personel Govinda. Mereka berharap Jeje bisa mewujudkan keinginannya itu.

“Dia sempet ngbrol juga lo mau ngapain Je, gue mau jadi manfaat buat banyam orang. Ketika dia berpolitik, dia dapat amanah nanti. Ya mudah-mudahan dia bisa bermanfaat untuk banyak orang,” tutup Ifan.

Populer video

Berita lainnya