Disebut Mandul Setelah 4 Tahun Menikah, Rina Nose: Punya Hayo, Nggak Juga Gak Apa-apa

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @rinanose16

Komedian Rina Nose sudah empat tahun menjalani pernikahan dengan Josscy Artsen, suami keduanya. Namun, hingga saat ini Rina masih belum dikariniai keturunan.

Belakangan, pemilik nama lengkap Nurina Permata Putri ini dituding netizen sebagai salah satu penganut childfee, atau pasangan yang tak mau memiliki keturunan, bahkan disebut mandul. Namun, Rina tak mau menanggapi komentar miring yang dialamatkan pada dirinya.

“Aku nyantai aja, punya hayo, nggak juga gak apa-apa, udah sesantai itu,” ucap wanita yang kini sudah berusia 39 tahun itu di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2023).

Foto: dok.celebrithink

Penasaran, para awak media menanyakan apakah Rina dan suami berniat untuk menjalani program bayi tabung dalam waktu dekat. Namun, Rina hanya menjawabnya dengan candaan.

“Bukan bayi tabung, aku mirikirnya tabungan, rekening, gak kesitu sih,” kata Rina Nose.

Apapun komentar negatif yang diungkap para warganet, Rina ataupun suaminya tak mau ambil pusing. Mereka hanya ingin semua mengalir saja, tanpa ada beban.

“Nggak apa-apa, itu pemikiran orang, wajar aja orang bisa mikir apapun silahkan aja, tergantung kitanya mau nanggapinnya gimana, gak usah dipusingin,” tutup Rina.

Populer video

Berita lainnya