Dituding childfee Hingga Mandul, Rina Nose: Nggak Usah Dipusingin

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok.celebrithink

Komedian Rina Nose dituding netizen adalah sosok penganut childfee, atau pasangan yang tak mau memiliki keturunan hingga mandul. Terkait hal tersebut wanita kelahiran 16 Januari 1984 itu tak mau ambil pusing soal tudingan yang dialamatkan padanya.

“Harus gimana? Biarin aja itu kan komen-komen doang,” ucap pemilik nama lengkap Nurina Permata Putri itu di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2023).

Memanf, sejak menikah untuk kedua kalinya dengan Josscy Aartsen pada 2019 silam, Rina belum diberikan keturunan hingga usia pernikahannya beranjak 4 tahun.

Akan tetapi, dalam sebuah kesempatan berbeda, Rina mengungkap kalau bukanlah penganut childfee. Makanya, Rina hanya membiarkan saja orang berfikiran macam-macam.

Foto: IG @rinanose16

“Nggak apa-apa, itu pemikiran orang, wajar aja orang bisa mikir apapun silahkan aja, tergantung kitanya mau nanggapinnya gimana, gak usah dipusingin,” kata Rina.

Apalagi, Rina menilai kalau lebih penting mengurusi masalah lain ketimbang tangan-tangan jahil netizen yang tak pernah ada habisnya.

“Masalah internal udah banyak ngapain mikirin yang ekternal, biarin aja karna manusia pasti gitu, baik buruk, jelek bagus, benar salah udah emang siklusnya gitu jadi mau gimana, mau dikontrol semua gak akan bisa,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya