Viviane dan Sammy Simorangkir Ungkap Arti Nama Anak Kedua, Diambil dari Bahasa Ibrani dan Batak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @sammysimorangkir

Bahagia tengah dirasakan pasangan Sammy Simorangkir dan Viviane Simorangkir. Pada 8 Agustus 2023 lalu, Viviane melahirkan anak kedua secara caesar di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Jakarta Selatan.

Anak kedua Sammy dan Viviane berjenis kelamin laki-laki dengan berat badan 2,570 gram dan panjang badan 45 sentimeter. Keduanya juga sudah menyematkan nama, yakni Elhanan Lasroha Simorangkir.

Viviane dalam kesempatan itubmengungkap makna dari nama anak keduanya yang dari 3 suku kata. Viviane mengatakan kalau suaminya mememilih bahasa Ibrani dan Batak untuk nama anak mereka.

“Kalau nama anaknya, bapaknya yang cari nama semuanya, saya pasrahin sama ayahnya. Kalau artinya Elhanan dari bahasa Ibrani yang artinya itu kemurahan Tuhan,” ungkap Viviane, Kamis (10/8/2023).

foto: instagram @sammysimorangkir

“Terus Lasroha itu suka cita, itu dari bahasa batak. Kalau Simorangkir itu nama marga,” kata Viviane menambahkan.

Hal yang paling disyukuri Viviane adalah karena proses persalinan anak keduanya berjakan lancar. Setelah buah hatinya terlahir pukul 07.30 WIB, dokter langsung melakukan sirkum alias sunat pada baby Elhanan.

“Jadi lahir jam 7.27 atau jam setengah 8 pagi. Kemudian kemarin langsung disirkum atau sunat biar lebih sehat aja, lebih enak buat dianya (Elhanan),” turtup Viviane.

Populer video

Berita lainnya