Aldila Jelita Temani Indra Bekti Jalani Operasi, Sudah Siap Rujuk?

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @dhila_bekti

Keinginan Indra Bekti untuk bisa kembali membangun rumah tangga dengan Aldila Jelita sepertinya sebentar lagi bakal terwujud. Pasalnya, Aldilla sudah mulai kembali menunjukan perhatian pada Indra Bekti.

Aldilla meluangkan waktunya untuk menemani mantan suaminya itu kala menjalani operasi sinusitis beberapa waktu lalu. Hal itu disampaikan Cipta Nurcahyo, adik kandung Indra Bekti.

“Dila kemarin sama anak-anak ikut mengantar (ke rumah sakit). Kemudian hari ini anak-anak sekolah. Hari ini Dila ikut nemenin juga di rumah sakit,” ucap Cipta di Kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2023).

“(Tadi yang dampingi) Ada Mas Roy, ada Dila juga, ada adik aku juga si Harum,” kata Cipta menambahkan.

Cipta mengatakan sah-sah saja Aldilla memberikan perhatian lebih pada Indra Bekti. Apalagi, keduanya juga sedang berusaha untuk rujuk.

Foto: IG @dhila_bekti

“(Dila) itu kan mantan istrinya, monggo aja berliaturahmi. kemudian namanya menjenguk mantan suaminya lagi sakit,” ungkap Cipta.

Dari sepengetahuan Cipta, Indra Bekti saat ini belum sadarkan diri lantaran masih dalam pengaruh bius. Namun Cipta bersyukur operasi kakaknya berjalan dengan lancar.

“Ya karena masih pengaruh bius ya, mungkin masih istirahat. Terakhir kondisinya masih belum bangun,” pungkas Cipta.

Populer video

Berita lainnya