Pernikahannya Berjalan Singkat, Shinta Bachir Akui Terlalu Bucin dengan Indra Kristianto

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @shinta_bachir86

Dalam hidup, Shinta Bachir mengaku baru kali ini menyesali keputusan besar yang diambil. Hal itu adalah saat terlalu cepat mengambil keputusan menikah dengan Indra Kristianto.

Saat itu, Shinta mengaku terlalu bucin dan langsung menerima pinangan Indra tanpa mendengarkan masukan dari keluarganya. Alhasil, baru menikah selama empat bulan, pernikahannya harus berakhir.

“Itu lah kesalahan saya. Mungkin saya bucin buat ambil keputusan dan tidak mendengarkan kata keluarga, kata temen-temen dan siapa pun,” ucap Shinta Bachir di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (1/8/2023).

“Saya egois karna merasa bisa hidup sendiri. Jadi saya mengambil keputusan sendiri tanpa mendengarkan apa kata keluarga dan teman semua,” Shinta menambahkan.

Saat menerima lamaran dari Indra, Shinta sudah siap menerima risiko atas keputusannya itu. Diakui Shinta, perasaan cinta yang mendalam membuatnya terlalu cepat mengambil sikap.

“Ya mungkin karena terlalu cepat dan saya memang bucin sama dia, jadi saya menerima dia apa adanya tulus lillahi ta ala,” katanya.

Kini, kepusannya bercerai dari Indra sudah dipikirkannya masak-masak. Shinta belakangan baru menyadari kalau sudah tak nyaman dengan Indra dan keputusannya bulat untuk bercerai.

“Kalau kita sebagai perempuan sudah tidak nyaman. Saya kan nyari teman hidup, kalau dengan pasangan kita sudah tidak nyaman , malah menjadi harus hati hati takut-takut ya buat apa,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya