Cara Mudah Agar Tubuh Wangi dan Fresh Seharian

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Bau Mulut
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Aktivitas seharian penuh dapat membuat tubuh menjadi berkeringat, dan berpotensi menimbulkan aroma tak sedap. Bukan hanya membuat tidak nyaman, kondisi ini juga dapat menurunkan kepercayaan diri seseorang. Terlebih jika sedang berada di tempat umum.

Memiliki tubuh wangi dan tahan sepanjang hari tentu menjadi dambaan semua orang. Setidaknya, Anda akan lebih percaya diri saat bertemu dengan orang lain, karena memiliki aroma tubuh yang menyegarkan.

Membuat tubuh wangi sepanjang hari tidak cukup mengandalkan parfum, lho. Nah, ada beberapa yang bisa dilakukan agar aroma harum dapat bertahan lama seharian penuh. Berikut penjelasannya:

Menjaga Kebersihan Tubuh

Menjaga kebersihan tubuh menjadi hal wajib jika ingin memiliki tubuh wangi sepanjang hari. Salah satunya dengan mandi setidaknya dua kali sehari. Sebab, bau badan disebabkan penumpukkan bakteri pada tubuh.

Gunakan Body Lotion dengan Aroma Tambahan

Setelah mandi, penting menggunakan body lotion untuk menjaga kelembapan kulit badan. Pilihlah body lotion atau produk pelembap lain yang memiliki aroma parfum yang tahan lama pada kulit. Agar wangi tahan lama, gunakan body lotion setelah mandi saat kulit masih dalam keadaan lembap.

Gunakan Produk Tubuh dengan Aroma yang Senada

Saat memilih produk yang digunakan pada kulit, penting untuk memilih produk yang memiliki aroma senada. Hal itu dilakukan, agar aroma yang diinginkan dapat tercium lebih kuat dan bukannya bertabrakan. Hal ini dapat diterapkan pada produk-produk seperti body wash, body lotion, body cream, hingga parfum.

Semprotkan Parfum Pada Sisir Rambut

Semprotkan parfum pada sisir rambut. Sehingga saat menyisir rambut, aroma parfum dapat menempel di helai rambut dan kulit kepala. Pori-pori pada rambut itu lah yang membuat aroma parfum dapat terperangkap dan tahan lebih lama.

Gunakan Parfum di Berbagai Titik Nadi

Semprotkan parfum di tempat yang tepat. Titik nadi merupakan tempat yang tempat untuk menggunakan parfum agar wangi bisa tahan lama. Saat panas tubuh meningkat, aroma parfum pada titik nadi tersebut dapat semakin keluar dan memberikan aroma yang memikat

Populer video

Berita lainnya