Pasca Kecelakaan, Rendy Kjaernett Bakal Terus Dampingi Lady Nayoan dan Merawatnya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @rendykjaernett1

Rendy Kjaernett mengaku bersyukur saat mengalami kecelakaan tunggal di ruas Tol Cikampek KM6 bersama Lady Nayoan, istrinya, ada yang datang menolong. Pasalnya, ia dan istrinya tak bisa keluar dari dalam mobil.

Setelah pengguna jalan tol lain menolong, Rendy untuk yang kedua kalinya meminta pertolongan agar bisa segera ke rumah sakit, guna merawat luka yang dialami dan istrinya.

“Saya buka pintu enggak bisa, pintu yang pas Lady dibukain sama orang yang nolongin. Pas Lady mau diturunin kakinya katanya karena nahan,” ucap Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (2/8/2023).

“Karena sakit, akhirnya saya bersama bapak bawa Lady ke rumah sakit,” Rendy Kjaernett menambahkan.

Hingga saat ini, Lady masih dirawat di sebuah rumah sakit yang dirahasiakannya itu. Rendy mengaku bakal terus menemani istrinya di rumah sakit.

“Sejak awal kecelakaan dilarikan ke rumah sakit dan sampai sekarang, saya sendiri yang nemenin Lady. Masih pemulihan dan observasi di rumah sakit. Cuma sejauh ini kondisinya semakin membaik,” katanya.

Atas kejadian itu, Rendy tersadar pentingnya sosok pasangan dalam hidupnya. Terlebih saat melihat Lady dalam kondisi yang lemah usai mengalami kecelakaan.

“Mungkin lebih ngerasa yang saya sadar yang paling penting di dunia itu dia. Pokoknya yang paling penting di dunia itu dia. Saya ingin merawat dia, ketemu dia, setelah ini mau urus Lady dulu,” tutup Rendy.

Populer video

Berita lainnya