Karenina Maria Anderson Ungkap Alasan Pakai Narkoba Jenis Ganja

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Artis Karenina Maria Anderson harus berurusan dengan polisi dari Polres Metro Jakarta Selatan lantaran kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Karenina ditangkap pada Senin ()(31/7/2023) di rumahnya kawasan Jalan Daksa, Jakarta Selatan.

Barang bukti yang diamankan polisi saat penangkapan yakni satu bungkus roko Marlboro yang didalamnya terdapat satu bungkus narkotika jenis gana seberat 4,1 gram dan satu selinting ganja dengan berat 0,3 gram.

Karenina saat menjalani pemeriksaan mengaku pada penyidik soal alasan kenapa dirinya terjerumus hingga menggunakan narkotika jenis ganja.

“Menurut pengakuan K dia ada depresi dan ada insomnia, dia mengakunya seperti itu,” ucap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Ardhy, Rabu (2/8/2023).

Ardhy mengatakan kalau penangkapan tersebut bermula saat adanya laporan dari masyarakat. Akhirnya dilakukannya pendalaman sampai akhirnya dilakukanlah penangkapan.

“Berasal dari laporan masyarakat Minggu 30 juli melaporkan adanya penyalahgunaan narkotika ganja yang dilakukan perempuan berinisial K,” katanya.

“Setelahnya kami melakukan penyelidikan dan pada hari Senin sekitar pukul 22 lewat 15 saudari K dilakukan penangkapan di rumahnya,” tutup Ardhy.

Populer video

Berita lainnya