Indra Bekti Belum Bilang ke Keluarganya soal Keinginan Rujuk dengan Aldilla Jelita

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @dhila_bekti

Presenter Indra Bekti dan Aldilla Jelita saat ini tengah melakukan proses agar bisa kembali bersama. Bahkan harapan besar dimiliki Indra Bekti untuk kembali berkumpul bersama anak dan istrinya.

Cipta Nurcahyo, adik Indra Bekti mengatakan, sejauh ini belum ada pembicaraan soal keinginan bisa rujuk dengan Aldilla dikeluarganya.

“Kalau untuk rujuk belum ada pembicaraan ya sama keluarga. Kalau Indra sendiri ngomong sama adik-adiknya juga belum,” ucap Cipta di Kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski demikian, Cipta mengatakan kalau tak akan menghalangi keinginan Indra Bekti yang berniat ingin kembali membangun rumah tangga dengan mantan istrinya.

Foto: IG @dhila_bekti

“Saya pribadi, saya mungkin tidak mewakili keluarga. Kalau saya pribadi sih ya Indra sudah dewasa, dia punya hak menjalani kehidupan. Saya sebagai adik mungkin cuma bisa mendukung apa yang terbaik,” kata Cipta.

Apalagi, Aldilla sudah mulai menunjukan perhatian pada Indra Bekti. Hal itu saat ibu dua anak itu tetap setia menemani Bekti menjalani operasi sinusitis yang diidapnya.

“Dila kemarin sama anak-amak ikut mengantar (ke rumah sakit). Dila ikut menemani juga di rumah sakit,” tutup Cipta.

Populer video

Berita lainnya