Rendy Kjaernett Sebut Komunikasinya dengan Lady Nayoan Semakin Baik, Minta Doa Agar Rujuk

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @rendykjaernett1

Rendy Kjaernett beryukur lantaran komunikasinya dengan Lady Nayoan saat ini semakin membaik. Makanya, ayah tiga anak itu meminta doa agar harapannya buat rujuk dengan istrinya bisa segera terwujud.

“Komunikasi sudah baik ya. Komunikasi sama dia sudah bebeberapa kali, sudah enggak ada emosi juga, sudah satu tujuan juga. Sudah yang kayak ‘ya udah yuk gimana’. Komunikasi sudah baik lah,” ucap Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (1/8/2023).

“Ya doain aja (rujuk). Kalau sekarang sih aku pikirinnya kondisi Lady membaik dulu. Aku enggak mau banyak tanya dulu, atau ngajak ngobrol panjang-panjang. Yang penting dia baik dulu,” Rendy menambahkan.

Rendy mengatakan kalau konseling yang dilakukannya dengan Lady dengan pendeta berjalan dengan baik.

Foto: Instagram @ladynayoan

“Kan kalau konseling sama pendeta kan lebih hati ke hati ya. Karena kan kita dinikahin sama gereja, ya lebih baik komunikasinya,” kata Rendy.

Untuk saat ini, Rendy ingin fokus dulu dalam pemulihan dirinya dan istrinya pasca kecelakaan yang menimpa mereka berdua beberapa waktu lalu. Terlebih, kondisi Lady yang saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

“Kan dari awal sampai sekarang aku yang rawat, aku yang urus di sana. Ya doain aja keadaan dia membaik, kondisi dia membaik, komunikasi membaik. Kalau komunikasi baik kan ada kemungkinan rujuk ya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya