Penantian Panjang Setelah 5 Tahun, Virzha Akhirnya Rilis Album Ketiga

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Celebrithink.com – Di tengah kesibukannya bersama grup band Dewa 19, Virzha terus menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu solois di industri musik tanah air. Terbaru, solois kelahiran 12 Mei 1990 itu merilis album Ketiga.

Semakin terasa istimewa, album Ketiga ini berisi  lagu-lagu terbaik yang pernah dirilis Virzha. Sebut saja lagu Tentang Rindu yang kini sudah hampir 200 juta kali ditonton di Platform Youtube.

“Proses pemilihan itu kemarin emang kita punya konsep semua lagu-lagu aku dirilis semua. Sempat ada ide bakal jadi album ketiga,” ujar Virzha di peluncuran album Ketiga, di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/5).

“Kalau proses pemilihan lagi aku percayakan GMI dan Alfa Record. Pemilihannya pun sesuai kok,” sambung Virzha.

Terdengar lebih simpel dan sederhana, menjadi alasan Virzha melabeli album terbaru dengan tajuk Ketiga. Harapannya, orang menjadi tahu dan aware jika ia pernah menelurkan album sebelumnya.

Penampilan Virzha di perilisan Album Ketiga

“Kalau album Ketiga sih karena sekarang kan bukan zaman album lagi. Jadi biar enggak asing dan lebih sederhana aja. Takutnya kalau kita bikin nama yang baru, orang enggak ngeh kalau Virzha pernah rilis album,” jelas Virzha.

Sementara itu, Dandy selaku perwakilan GMI Records, menyebut album ini adalah jawaban dari penantian panjang Virzha. Pasalnya, sudah 5 tahun terakhir Virzha tak meluncurkan album musik.

“Album ketiga ini adalah album penantian dari Virzha yang sudah 5 tahun tidak mengeluarkan album. Saya rasa akan dinanti-nanti oleh pecinta Virzha dan penikmat musik di Indonesia,” kata Dandy.

Virzha berharap, karya terbarunya diterima baik oleh para penikmat musik di Tanah Air. Lebih dari itu, ia juga berharap lagu-lagunya tak lekang dimakan zaman. Saat ini, album Ketiga Virzha sudah bisa didapatkan di gerai-gerai KFC di seluruh Indonesia.

Populer video

Berita lainnya