Idul Adha 1443H, MS Glow Aesthetic Clinic Tumbuhkan Semangat Berbagi untuk Sesama

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Momen Idul Adha
Foto: Celebrithink

Celebrithink.com – Idul Adha menjadi momentum yang tepat bagi umat untuk mempertahankan kebaikan seperti rasa saling berbagi dalam aktivitas sehari-hari. Semangat berbagi itupun dihadirkan MS Glow Aesthetic Clinic lewat kegiatan pemotongan hewan kurban yang kemudian dibagikan kepada orang-orang yang berhak.

Sebenarnya, kegiatan pemotongan hewan kurban sendiri sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan MS Glow Aesthetic Clinic tiap tahunnya. Kegiatan menjadi bentuk rasa syukur MS Glow Aesthetic Clinic atas keberadaannya yang sudah diakui masyarakat luas. Khususnya di 7 kota yaitu Malang, Surabaya, Bandung, Sidoarjo, Bekasi, Depok dan Medan.

“Penyembelihan hewan kurban sebagai bentuk dari ketaatan pada perintah-Nya, meneladani Rasul-Nya serta memperingati peristiwa pengorbanan Nabi Ibrahim dan Ismail Alaihissalam,” kata dr. Naila Bilfaqih, Dipl. AAM, selaku Direktur dari PT Kosmetika Klinik Indonesia dalam keterangannya.

MS Glow Aesthetic Clinic Berkurban

Idul Adha tahun ini, MS Glow Aesthetic Clinic total berkurban tujuh ekor sapi, dimana dua diantaranya sapi jenis Limosin. Penyembelihannya pun dilaksanakan serentak di tujuh kota. Tentunya, hewan kurban tersebut sudah lebih dulu melalui tahap pemeriksaan dan kelayakan, mengingat maraknya kasus Penyakit Mulut dan Kuku (PKM) belakangan ini.

Besar harapan kegiatan berkurban ini menjadi doa dan membawa berkah bagi untuk semua. “Kami mohon juga doa untuk kelancaran Bapak Gilang Widya Pramana dan Ibu Shandy Purnamasari selaku owner MS Glow, yang sedang menunaikan ibadah haji di tanah suci,” ujar dr. Naila Bilfaqih, Dipl. AAAM.

Populer video

Berita lainnya