Lewat MK Wear Maharani Kemala Kembangkan Bisnis Fashion Lokal, Ada Pakaian Dalam Dan Baju Piyama

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Pengusaha yang juga merupakan selebgram ternama, Maharani Kemala melebarkan sayap di dunia bisnis yang diberi nama MK Wear by Maharani Kemala. Bisnis baru Maharani Kemala kali ini di dunia fashion.

Wanita yang dijuluki crazy rich Bali itu mengatakan kalau produk yang merupakan brand lokal Indonesia itu sudah dipasarkan lewat Instagram @mkdailywear.

Tentunya dunia bisnis bukan hal baru yang digeluti wanita kelahiran 3 September 1988 itu. Makanya, selaku Owner label MK Wear, Maharani Kemala tak ingin sembarangan dalam memproduksi label baru ini. Semua produknya dibuat dari bahan terbaik yang sangat nyaman digunakan namun tetap dengan harga yang terjangkau agar bisa dimiliki semua kalangan.

Salah satunya adalah baju piyama yang tetap stylish dan fashionable agar bisa digunakan untuk bepergian. Terlebih, menggunakan piyama juga sudah bukan hal yang tabu digunakan untuk berjalan-jalan.

“Produk kami tentunya sudah teruji secara dermatologi. Terus aku juga mau bikin orang-orang tetap stylish saat liburan walau cuman pakai piyama,” ucap Maharani Kemala kepada awak media, Rabu (10/5/2023).

Selain piyama, Maharani juga meluncurkan pakaian dalam khususnya bagian underwear untuk kaum hawa. Maharani sebagai wanita tentunya paham betul kalau kenyamanan adalah hal utama yang menjadi pilihan.

Sebelum membuat produk tersebut, Maharani dulu acap kali mencari pakaian dalam yang nyaman digunakan untuk aktifitasnya yang padat. Makanya, Maharani akhirnya menciptakan underwear dengan teknologi laser cut, dengan desain tepian tanpa jahitan.

Foto: Istimewa

Saat dikenakan, produknya dikatakan Maharani tak akan jiplak dari luar yang pastinya bakal menunjang penampilan untuk bebas menggunakan pakaian yang ketat sekalipun.

“Alas underwear MK terbuat dari bahan campuran cotton yang lembut, material pilihan. 80% poliamyde fibre, 20% spandex untuk fleksibilitas, dan ultrastretch yang tetap lembut di kulit membuat lebih bebas bergerak,” aku Maharani.

“MK Wear hadir untuk menjawab kebutuhan wanita khususnya, untuk lebih nyaman beraktivitas dan tetap peduli terhadap kesehatan Miss V,” Maharani menambahkan.

Underwear MK memiliki material yang ringan, bebas lembab, dan cepat kering, sehingga membuat sirkulasi udara di daerah miss V terjaga. Produk tersebut hadir dengan lima pilihan warna, yaitu White, Blue, Soft Pink, Cream dan Orange untuk usia aktif 18- 50 tahun.

Populer video

Berita lainnya