Hidungnya Dibilang Aneh Oleh Netizen Setelah Operasi, Jessica Iskandar Bilang Begini

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @inijedar

Presenter Jessica Iskandar mendapat cibiran dari para warganet pasca melakukan operasi hidung yang dilakukannya baru-baru ini. Wanita yang akrab disapa Jedar itu santai menanggapi hal tersebut.

Menurut Jedar, mamang keadaan hidungnya masih belum sempurna usia menjalani operasi. Tapi, seiring berjalannya waktu, barulah hasil sebenarnya benar-benar terlihat.

“Mungkin karena pas di youtube aku kan itu aku dari awal sampai akhir kan,” ucap Jessica Iskandar di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2023).

“Dari bengkak, dari jeleknya, dari segala macam ada disitu,” kata Jedar menambahkan.

Bagi Jedar, wajar saja para warganet memberikan komentar negatif, karena memang kondisi hidungnya masih memar usai melakukan operasi.

“Jadi orang tuh ngelihatnya pas baru selesai operasi bengkak nya gitu. Jadi kayak masih bengep bengep di sini gitu,” aku Jedar.

Jedar sendiri melakukan operasi dengan tujuan untuk kesehatan dan lantaran salah satu lubang hidungnya lebih kecil dan bentuk hidungnya juga bengkok.

“Kalau aku emang dari awal pengennya buat kesehatan kan. Aku sebenarnya dari dulu udah pengen ya hidung aku yang kecil sebelah, terus dari tampilannya agak sedikit bengkok,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya