Rendy Kjaernet Buka Suara soal Kronologis Kecelakaan Bersama Lady Nayoan, Mobil Terguling Hingga 3 Kali

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @rendykjaernett1

Pesinetron Rendy Kjaernett tetap hadir dalam persidangan cerainya dengan Lady Nayoan yang digelar di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat. Padahal, ayah tiga anak itu dan Lady baru saja mengalami kecelakaan tunggal bersama di ruas Tol Cikampek KM6.

Karena kondisi Lady yang masih belum memungkinkan untuk menjalani persidangan dengan agenda mediasi, pihak pengadilan terpaksa memunda persidangan hingga dua pekan ke depan.

Dalam kesempatan itu, Rendy menceritakan kejadian nahas yang menimpa dirinya dengan Lady. Saat itu, Rendy dalam perjalanan ingin mengantar Lady pulang, usai menjalani tahapan mediasi bersama pendeta.

“Berita soal kecelakaan, iya bener kecelakaan. kita kecelakaan di ruas Tol Cikampek ya KM6  mau antar Lady pulang,” ucap Rendy di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (2/8/2023).

“Memang mediasi konseling sama pendeta. Kejadiannya hari Senin jam 3 di Tol Cikampek KM6,” Rendy menambahkan.

Dalam perjalanan, Rendy mengaku komunikasi yang terjalin dengan Lady cukup baik. Kecelakaan berawal saat Rendy hendak memasuki jalur kiri, tiba-tiba ban mobilnya mendadak dan oleng lantaran kondisi ban yang selip.

“Kita lagi ngibrol santai. Tiba-tiba, yang saya ingat pas mau ambil jalur kiri ban slip, mobil langsung muter seret nabrak beton pembatas sebelah kiri. Terus teguling tiga kali,” kata Rendy.

Kecepatan mobil dikatakan Rendy juga tak terlalu tinggi saat kecelakaan terjadi. Bahkan, lelaki yang pernah memiliki hubungan terlarang dengan Syahnaz Sadiqah itu mengaku menyetir dalam keadaan normal dan tidak sedang terburu-buru.

“Kecepatan normal saja di jalur kanan ya, dan itu kita juga enggak buru-buru kemana-mana, kita ngobrol santai aja. Enggak ada (100km/jam), enggak nyampe, yang pasti enggaknada kondisi ngebut atau selap selip,” ungkapnya.

Setelah itu, Rendy melihat airbag pada mobilnya sudah mengembang dan disaat yang sama ia mendengar istrinya. Akhirnya ia meminta pertolongan dan membawa istrinya ke rumah sakit.

“Saya coba buka pintu enggak bisa, mobil berasep, ada orang yang nolongin saya ke rumah sakit. Pas keluar dari mobil, mobil udah keluar asep, bahaya,” pungkas Rendy.

Populer video

Berita lainnya