Karenina Maria Anderson Ditangkap Terkait Narkoba, Minta Maaf Sudah Pakai Ganja

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Satu lagi artis yang diamankan Satreskrimnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan lantaran penyalahgunaan narkoba. Adalah artis Karenina Maria Anderson yang ditangkap di rumahnya pada Senin (31/7).

Saat diamankan, polisi berhasil mengamankan barang bukti satu bungkus roko Marlboro yang didalamnya terdapat satu bungkus narkotika jenis gana seberat 4,1 gram dan satu selinting ganja dengan berat 0,3 gram.

Saat jumpa pers terkait penangkapan itu, polisi menghadirkan Karenina yang sudah mengenakan baju tahanan oren dan topi hitam. Karenina hanya tertunduk dengan tangan yang diikat dengan kabel ties.

Dalam kesempatan itu, Karenina meminta maaf pada penggemarnya karena sudah terjerumus dalam lingkaran hitam narkoba. Tak lupa, Ia juga meminta maaf pada suami dan anak-anaknya.

“Saya mau mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya untuk masyarakat Indonesia,” ucap Karenina saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2023).

“Suami saya, anak-anak saya, keluarga terbesar saya, teman-teman terdekat saya, maafkan kalau saat ini saya menjadi contoh yang tidak baik,” kata Karenina menambahkan.

Dari kasus yang pertama kali dialami, Karenina mengaku menyesal dan menjadikan ini sebagai pelajaran dalam hidup. Kedepannya, pemain film SKANDAL 2 itu bakal hidup lebih baik lagi.

“Semoga kejadian ini menjadi suatu momen turning point untuk kehidupan saya ke depannya menjadi lebih baik lagi. Saya mohon doanya dari teman-teman juga,” ungkapnya.

“Dan untuk teman-teman di luar sana yang masih terjerat narkoba atau yang berpikir mau menggunakan narkoba himbauan saya untuk stop sekarang juga karena ada konsekuensi hukum di dalamnya,” pungkas Karenina.

Populer video

Berita lainnya