Pinkan Mambo Merasa Terganggu dengan Pengakuan Putrinya, Sudah 4 Hari Menangis

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @pinkan_mambo

Selama empat hari terakhir ini penyanyi Pinkan Mambo mengaku sering menangis. Hal tersebut disebabkan lantaran dituding diam saja terkait saat buat hatinya, MA yang belum lama mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual ayah sambungnya, Steve Wantania.

Setelah putrinya memberikan pernyataan di media soal tindak pelecehan seksual yang dialami, Pinkan mengaku tak mau mengikuti pemberitaannya. Ia hanya ingin fokus mencari nafkah buat anak-anaknya.

“Sangat-sangat kecewa makanya saya sudah nangis 4 hari. Saya pun enggak berani nonton MA ngmong apa, karena saya enggak mau ngeracunin hati saya,” ucap Pinkan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/7/2023).

Foto: IG @pinkan_mambo

“Saya kan harus cari uang setiap hari. Anak saya kan pampersnya berapa, susunya, semua kan dibayar pake duit, enggak bisa dibayar dengan berdoa,” Pinkan menambahkan.

Pinkan sendiri mengaku sudah memenuhi tugasnya sebagai seorang ibu untuk membela anaknya saat persidangan. Diketahui, kasus tersebut sudah disidangkan dan suaminya sudah divonis bersalah dan kini meringkuk di bui.

“Tapi semenjak suami saya di dalam 3 tahun lalu, pasti saya bela MA, pasti. Jadi yang dia bilang salah total kalau dibilang enggak bela dia,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya