Ini Cara Nikita Willy Didik Anak, Meski Disebut Ibu yang Tega

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nikitawillyofficial94

Tiap orangtua punya cara tersendiri dalam mendidik buah hati. Bagitupun pasangan Nikita Willy dari Indra Priawan, meski kadang kala cara mereka disebut tega oleh para netizen.

Salah satunya adalah soal makanan yang diberikan pada Issa Xander. Saat sang anak tak mau makan makanan yang diberikan, Nikita tak akan menggantinya.

“Alhamdulillah nggak (pilih-pilih makanan). Karena kita nggak pernah membiasakan pada saat dia menolak makanan aku langsung mengganti dengan makanan yang dia suka. Karena itu akan membuat anak jadi picky eater, gitu,” ucap Nikita Willy ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Foto: IG @nikitawillyofficial94

“Misalkan kalau nolak makanan yang aku kasih ya kamu nggak makan. Dia akan menunggu jam makan berikutnya untuk mendapatkan menu makanan yang berbeda. Jadi kalau mau nggak mau kalau dia laper dia tetep makan,” Nikita menambahkan.

Nikita tak memungkiri, anaknya lebih senang saat bersama dengan neneknya. Tentu karena sang nenek selalu memberikan apa yang diinginkan cucunya.

“Kata ibu saya, saya tega banget. Isa tuh kalau sudah bersama nenek-neneknya itu wah, bahagia sekali. Kadang-kadang kalau cuma mau makan yang goreng-goreng aja di kasih sama neneknya, mau makan biskuit aja dikasih. Tapi kalau di rumah harus balik ke rules yang aku punya dan aku berikan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya