Tanda-Tanda Pasangan yang Tidak Pantas untuk Anda

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Ilustrasi pasangan bertengkar
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Hubungan yang sehat akan memberi anda dukungan dan kesempatan untuk maju. Namun ketika potensi menyusut, pasti ada tanda yang mencolok yang menunjukkan pasangan anda tidak menghormati atau menganggap anda tidak penting.

Dalam beberapa kasus, mungkin pasangan anda secara tidak langsung tak menghormati anda. Membuat anda merasa ragu dan tidak bermartabat. Agar selalu berada di sisi yang aman, berikut ini beberapa tanda pasangan anda tidak layak untuk anda, seperti dilansir dari laman Times of India.

Dia merasa terganggu saat anda berbicara dengannya

Setiap kalingin mendiskusikan suatu masalah dengannya, anda akan melihatnya berpaling. Jika pasangan anda selalu memperlihatkan sikap demikian, artinya dia tidak tertarik berbicara dengan anda. Sederhananya, dia tidak akan memperhatikan anda.

Dia tidak menepati janjinya

Pasangan anda tidak akan berusaha menepati kata-kata atau janjinya untukmu. Bagian terburuknya, dia mungkin lupa tentang kebersamaan yang telah dijalani. Bahkan jika anda mengingatkan, dia tidak akan terlalu memperhatikan kata-kata anda. Membatalkan tanggal, lupa menelepon atau bahkan melupakan tanggal penting adalah tanda bahwa dia tidak cukup peduli.

Dia hanya memikirkan diri sendiri

Anda akan menemukan dia mengoceh tentang impian, ambisi, suka dan tidak suka sambil mempedulikan semua keinginan anda. Ia hanya akan memprioritaskan dirinya dan pekerjaannya. Selain itu, dia juga akan membuat anda merasa rendah diri. Bagian terburuknya, dia juga cenderung mengolok-olok impian dan ambisi anda, jika kebetulan anda bercerita dengannya.

Dia tidak akan meminta maaf

Mengatakan ‘maaf’ dan meminta maaf atas kesalahan adalah asing baginya. Dia akan melakukan apapun untuk menghindari kritik. Dia tidak akan pernah mengakui kesalahannya dan akan mencari cara membuktikan bahwa dia tidak salah.

Memaksa anda berubah

Pasangan akan mengejek karena pilihan dan kesukaan anda, yang membuat anda merasa ragu pada diri sendiri. Dengan meningkatnya masalah harga diri, anda juga akan menemukan diri anda berkembang sesuai dengan pendapat pasangan. Dia tidak akan menghormati anda dan ingin mengubah diri anda sepenuhnya sehingga dapat tinggal bersamanya dengan damai selamanya.

Dia memandang rendah Anda

Pasangan anda mungkin mencoba merendahkan anda secara halus di tempat umum atau di depan rekan teman-temannya. Dia akan menenegaskan tidak bangga dengan siapa anda, terutama sebagai istrinya.

Populer video

Berita lainnya