Izin Lepas Hijab, Ustaz Derry Sulaiman berharap Nathalie Holscher Nanti Bercadar

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Nathalie Holscher beberapa waktu lalu sempat membuat heboh disosial media saat memutuskan melepas hijab. Sebagai sahabat, Ustaz Derry Sulaiman mengaku sudah dikabarkan untuk meminta izin melepas hijabnya.

Ustaz Derry yang sudah mengetahui alasan mantan istri komedian Sule itu melepas jilbab tak melarang. Malah, Ustaz Derry berharap lebih pada ibu satu anak itu.

“Saya harap setelah fase ini, Nathalie nanti bercadar,” ucap Ustaz Derry saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (16/7/2023).

“Iya, dia kasih tahu saya, dia mau buka hijab,” kata Ustaz Derry menambahkan.

Dari sepengetahuan Ustaz Derry, Nathalie menggunakan hijab bukan karna keinginannya sendiri. Makanya, ia saat ini ingin menjadi dirinya sendiri terlebih dahulu.

“Dia bilang, diam mau mengenal dirinya lagi sekarang. Dia ingin lebih mendalami Islam lagi,” ungkap Ustaz Derry.

Foto: Instagram @derrysulaiman

Ustaz Derry memilih tak memberikan nasihat apa-apa pada Nathalie. Terlebih, sejak memutuskan membuka jilbabnya, Nathalie jadi cibiran para netizen.

“Saya tidak mau banyak memberikan nasihat, karena malah nanti bisa jadi mudarat, daripada manfaatnya,” katanya.

“Biar Nathalie menjalani dulu prosesnya, dia banyak melewati hal, kita juga nggak benar-benar tahu apa yang sudah dia lewati. Toh, adiknya aja juga mualaf kok,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya