Ngarep dapat Donasi 1 Miliar, Netizen Malah Transfer Denise Chariesta 1 Perak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Selebgram Denise Chariesta alias Denise Cadel membuat heboh dengan kabar kehamilannya tanpa suami. Selain itu, ia mengaku bingung mencari uang untuk persalinannya nanti hingga membuka donasi di sosial medianya.

Dalam postingannya itu, Denise banyak mendapat hujatan dari para netizen. Namun yang menarik, donasi yang masuk rekeningnya juga tak sedikit.

“Banyak lho, baru semalam, ada yang sumbang 377 perak, ditulisnya buat beli popok ya, ada yang transfer juga seribu rupiah,” ucap Denise saat ditemui di rumahnya, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2023).

Meski jumlah uang yang ditransfer tak begitu besar, Denise tetap bersyukur. Namun, ada yang membuatnya bingung, yakni nilai transfer yang cuma Rp 1 rupiah saja.

Foto: IG @denisechariesta91

“Ada juga yang transfer satu perak, bisa ya transfer segitu baru tau, 100 perak, semoga lancar persalinan katanya, satu perak lagi, wah ada yang 10 ribu banyak banget dari Novelia, yang satu perak banyak ya,” kata Denise.

Yang terbesar dari para netizen yang memberikan uangnya pada Denise yakni sejumlah Rp 50 ribu rupian. Ia mengatakan kalau jumlah itu banyak diberikan orang, nilainya pasti akan sangat besar.

“Ada yang 50 ribu nih, bayangin kalo ngasih segini ada 10 ribu orang. Target 1 miliar hahaha,” Denise menutup.

Populer video

Berita lainnya