Ini Contoh Kalimat WA untuk Meminta Izin Bertemu Dosen

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Kalau kamu butuh izin untuk bertemu dosen, ngirim pesan WA bisa jadi pilihan yang praktis. Tapi, pastikan kamu menyusun pesan dengan sopan dan jelas ya! Berikut beberapa contoh kalimat WA yang bisa kamu gunakan.

  1. “Halo Pak [Nama Dosen], maaf mengganggu. Saya ingin meminta izin untuk bertemu dengan Bapak. Bisakah kita atur jadwalnya? Terima kasih.”
  2. “Pak [Nama Dosen], bolehkah saya mengganggu sebentar? Saya butuh izin untuk bertemu dengan Bapak terkait [alasan]. Mohon arahannya, Pak. Terima kasih.”
  3. “Assalamualaikum Pak [Nama Dosen], maaf mengganggu. Saya bernama [Nama Mahasiswa] dari kelas [Kelas]. Saya ingin meminta izin untuk bertemu dengan Bapak terkait [alasan]. Bisa kita atur waktu bertemu, Pak? Terima kasih.”
  4. “Pak [Nama Dosen], mohon maaf merepotkan. Saya butuh izin untuk bertemu dengan Bapak terkait [alasan]. Bolehkah kita atur jadwalnya? Terima kasih.”
  5. “Halo Pak [Nama Dosen], saya ingin meminta izin untuk bertemu dengan Bapak. Ada beberapa hal yang ingin saya diskusikan terkait [alasan]. Bolehkah kita atur waktu bertemu? Terima kasih.”

Pastikan kamu menyebutkan alasan yang jelas mengapa kamu ingin bertemu dengan dosen. Selain itu, berikan pilihan waktu yang fleksibel agar memudahkan dosen untuk menyesuaikan jadwalnya. Jangan lupa untuk selalu menyampaikan terima kasih atas perhatiannya. Semoga pertemuan dengan dosen berjalan lancar dan bermanfaat!

Populer video

Berita lainnya