Lady Nayoan Tunjuk Pengacara buat Perceraian dengan Rendy Kjaernett, Konsultasi soal Hak Asuh Anak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Pesinetron Lady Nayoan memutuskan untuk menunjuk Timoty Ezra Simanjuntak sebagai kuasa hukum untuk mengurus perceraian dengan Rendy Kjaernett. Setelah membongkar dugaan perselingkuhan Rendy dengan Syahnaz Sadiqah, Lady sepertinya sudah siap untuk berpisah.

Saat bertemu Timoty, Landy berkonsultasi soal cara mengajukan perceraian hingga dampak apa yang ditimbulkan setelah berpisah nanti.

“Terkait hak asuh anak juga sempat dibahas. Ada juga terkait perlindungan anaknya dan pemberian nafkah,” ucap Timoty di Kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (3/7/2023).

Namun hal tersebut baru sebatas konsultasi saja karena Lady belum memberikan intruksi pada Timoty untuk mendaftarkan gugatan tersebut. Makanya, Timoty kini hanya menunggu keputusan kliennya dan mengatakan kalau berkasnya sudah lengkap.

Foto: Instagram @rendykjaernett1

“Berkas-berkasnya sudah kami validasi. Tinggal menunggu keputusan Bu Lady. Ini masih proses, yang penting tanda tangan surat kuasa dulu, pelan-pelan. Masih perlu dipikirkan matang-matang apa dampaknya terhadap anak,” katanya.

Timoty menyerahkan keputusan sepenuhnya pada Lady untuk urusan perceraian itu. Apalagi, Rendy bicara akan berupaya memperbaiki rumah tangganya dengan Lady.

“Kami enggak grasa-grusu lah. Intinya enggak membuat gaduh,” pungkas Timoty.

Populer video

Berita lainnya