Rizal Armada Sudah Rencanakan Punya Anak Kembar saat Istrinya Masuk Ruang Persalinan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @rizalarmada

Rizal Armada berencana ingin menambah momongan lagi. Padahal, Monica Imas, istrinya pada 30 Juni 2023 lalu baru melahirkan anak ketiga lewat proses normal dengan jenis kelamin laki-laki.

Tak hanya itu, vokalis Armada itu juga memiliki harapan besar agar jika istrinya kembali mengandung, bisa melahirkan anak kembar.

“Insya Allah sudah dealing sama bunda (dokternya) untuk anak keempat dan kelima kembar, hahaha,” ucap Rizal Armada di Rumah Sakit Puri Cinere Depok, Jawa Barat, Senin (3/7/2023).

Bahkan, keinginan Rizal untuk kembali memiliki momongan sudah diutarakan pada dokter saat istrinya masuk ruang persalinan.

“Doanya sih ingin punya 6, tapi kalau Allah kasihnya 8 atau 11 ya. Jadi kemarin udah janjian waktu masuk rumah sakit dan mulai kontraksi saya ngobrol sama bunda Eni (dokter), ‘bun siap-siap projek selanjutnya bun. Project kembar kita’,” kata Rizal.

Rizal mengungkapkan memang sudah sejak lama ingin memiliki anak kembar. Terlebih, sang istri juga sudah mempunyai gen untuk itu.

“Sudah dari beberapa tahun yang lalu. Saya sebenarnya udah mulai mencuci otaknya. Dari Monic ada (gen kembar), tantenya dulu pernah hamil anak kembar,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya