Dewi Perssik Berniat Laporkan RT yang Tolak Sapi Kurbannya ke Kelurahan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Pedangdut Dewi Perssik mengaku bakal melaporkan ke kelurahan terkait larangan ketua RT tempatnya tinggal untuk membagikan daging kurban pada warga sekitar rumahnya, kawasan Lebak Bulus 2, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, ketua RT di rumahnya meminta Depe untuk bertemu dengannya di Masjid dekat rumahnya. Makanya, ia meminta ART (asisten rumah tangga) untuk menyampaikan pada ketua RT kalau pertemuan akan berlangsung di kelurahan.

“Tadi pak RT bilang sama ART saya, bilangnya begini pagi ini kita tunggu ya di Masjid. Kamu sampaikan sama bos kamu penting, gak sopan banget,” ucap Depe saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2023).

foto: ig: dewiperssikreal

“Maksudnya ada waktu gak, pagi-pagi gak kerja, saya bukan pengangguran. Makanya saya langsung jawab, kamu bilang dari ibu, ketemunya di kelurahan aja. Karena saya mau lapor ke kelurahan aja,” kata Depe menambahkan.

Sayangnya, Depe mengaku belum tahu apakah bisa datang ke kelurahan atau tidak, mengingat jadwal pekerjaannya yang padat. Namun, ia sudah meminta saudaranya untuk mewakili dirinya.

“Saya ke kelurahan kebetulan, saya ketemu kakak saya di rumah sakit pondok indah habis itu malam juri. Kayanya saya suruh keponakan saya, mas Idhil untuk ngomongin masalah ini, biar dipertemukan. Kok enak saya dipanggil-panggil pak RT, emang pak RT siapa panggil-panggil saya iyakan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya