Agar Kerja Lebih Produktif, Lakukan Morning Routine Ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Manfaat Minum Air Putih
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Morning routine atau rutinitas pagi sangat berpengaruh bagi produktivitas Anda sepanjang hari. Tidak heran banyak orang sukses yang memiliki kebiasaan baik di pagi hari.

Morning routine yang sempurna bisa meningkatkan kesehatan dan juga menunjang kesuksesan. antas, apa saja morning routine yang dapat meningkatkan produktivitas? Melansir laman halodoc, simak penjelasannya berikut ini.

Minum segelas air putih

Saat pertama kali bangun tidur, ada baiknya Anda minum segelas air putih. Hal ini penting untuk mengembalikan cairan tubuh setelah tidur sepanjang malam. Dengan menjadikan minum air putih sebagai awal morning routine, Anda bisa merasa lebih segar, semangat, dan fokus.

Olahraga ringan

Morning routine selanjutnya yang bisa bisa dilakukan adalah olahraga ringan. Hal ini bermanfaat untuk membuat Anda lebih semangat dan meningkatkan mood untuk memulai hari. Anda bisa joging keliling komplek rumah, bermain sepeda statis, atau melakukan yoga untuk memperkuat otot inti tubuh.

Sarapan sehat

Dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi di pagi hari, Anda bisa mendapatkan asupan berbagai nutrisi untuk tubuh yang sehat dan berenergi. Tidak perlu membuat sarapan yang rumit, semangkuk oatmeal sederhana, telur rebus, atau roti gandum sudah cukup untuk memberi energi untuk bekerja dengan produktif.

Self-affirmation

Mengucapkan kalimat yang positif pada diri sendiri bisa menjadi morning routine yang baik. Sebab, afirmasi positif bisa memotivasi Anda untuk melakukan yang terbaik dan percaya diri sepanjang hari.

Populer video

Berita lainnya