Fuji Lapor Polisi Gara-Gara Uang Miliaran Rupiah Hasil Kerja Keras Raib

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @fuji_an

Adik ipar mendiang Vannesa Angel, Fuji An mengaku berniat melaporkan mantan rekan kerjanya ke pihak berwajib. Pasalnya, mantan kekasih Thariq Halilintar itu mengaku mengaku mengalami kerguian hingga miliaran rupiah karena hasil dari beberapa pekerjaannya telah digunakan oleh mantan rekan kerjanya untuk kepentingan pribadi.

“Kebetulan klien kami Fuji membawa berkas perjanjian dan pekerjaan yang selama ini hampir setahun yang pekerjaan dia (Fuji) sudah jalankan,” ucap Sandy Arifin, kuasa hukum Fuji, di Polres Metro Jakarta Selatan, belum lama ini. 

“Tapi ada beberapa nilai nominal yang kita hitung secara nominal, itu tidak masuk ke rekening dia tapi ke rekening orang lain,” Sandy menambahkan.

Foto: IG @fuji_an

Untuk sekarang, Sandy belum melaporkan masalah tersebut ke pihak berwajib sambil mengumpulkan bukti-bukti. Ia juga masih belum mau membeberkan tentang identitas terduka pelaku.

“Saya lagi mendalami terkait apa yang disampaikan ke kami bukti-buktinya. Apakah dia si orang yang diduga melakukan penggelapan sendirian, atau bersama ada dengan tim lain. Makanya saya berkonsultasi dulu,” kata Sandy.

Atas kejadian itu, Fuji dikatakan Sandy mengalami kerugian hingga mencapai Rp1 miliar lebih. Sementara itu, Fuji tak ikut berkonsultasi dengan kuasa hukumnya karena sedang ada pekerjaan.

Populer video

Berita lainnya