Andien Ungap Tips Harmonis 8 Tahun Menikah dengan Irfan Wahyudi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @andienaisyah

Pernikahan penyanyi Andien dengan Irfan Wahyudi yang sudah berlangsung selama 8 tahun bisa terbilang jauh dari gosip miring. Tapi, perempuan berusia 37 tahun itu tak menapik kadang berbeda pendapat hingga menimbulkan pertengkaran.

“Pastinya ada (perdebatan),” ucap Andien saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2023).

“Cuma mungkin karena kami berdua udah sama-sama matang jadi perdebatan itu hal yang biasa dan hal yang mungkin membumbui juga karena dalam arti kalau semuanya pemikiran kayaknya gak mungkin juga kita sebagai manusia pasti ada perbedaan,” Andien menambahkan.

Andien tak ragu mengungkapkan tips jika sedang ada percikan kecil dengan suaminya. Setiap ada masalah, Andien dan Irfan sebisa mungkin mencari solusi agar masalah mereka bisa cepat selesai.

Foto: IG @andienaisyah

“Tapi untuk debat kusir gitu aku rasa jarang, kalaupun ada, kami akan segera menemukan cara bukan berdamai tapi solusinya apa. Alhamdulillah tidak pernah debat yang berakibat fatal,” kata Andien.

Andien juga tetap menjalani perannya sebagai istri dan ibu dua anaknya, walaupun ia tetap berkarir di dunia tarik suara.

“Aku berusaha walaupun aku punya profesi sebagai penyanyi, tapi aku gak lupa profesiku sebagai seorang ibu, sebagai istri. Aku harus bisa menempatkan diriku sesuai peranku masing-masing,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya