Sean Mikael Putus dari Loly Putri Nikita Mirzani, Olla Ramlan Sebut Anaknya tak Galau

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @seanmikaelaexander

Sean Mikael, putra Olla Ramlan dikabarkan hubungan asmaranya sudah kandas dengan Laura Meizani alias Loly, putri Nikita Mirzani. Loly lewat sosial medianya mengumumkan kalau saat ini sudah tak lagi menjalin hubungan dengan Sean.

Olla sebagai orangtua mengaku bersyukur, meski anaknya putus cinta, tapi tak merasakan galau seperti anak muda kebanyakan. Malah, buah hatinya justru memilih fokus menjalani pendidikan di bangku kuliah.

“Enggak (galau) sama sekali. Sean juga fokus mau kuliah,” ucap Olla Ramlan saat ditemui di Polda Metro Jaya, belum lama ini.

“Jadi aku bilang kalau cewek mah gampang. Usianya juga masih 18 tahun. Masih menikmati masa-mada hidupnya seperti ibunya menikmati (hidup),” Olla Ramlan menambahkan.

Gagalnya asmara yang dialami Sean menurut Olla bisa secara tak langsung membentuk pribadi sang anak agar bisa lebih dewasa.

Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172

“Kalau aku, putus sebuah relationship itu kayaknya wajar aja, apalagi untuk umuran Sean. Ya itu adalah proses dia menjadi dewasa,” kata Olla.

Yang bisa dilakukan Olla saat mengetahui kalau anaknya putus cinta adalah dengan senantiasa terus menemani dan menenangkan agar Sean bisa menerima kenyataan.

“Aku cuma kasih tau, ‘Sean sedih? Its okey’. Kan tau sendiri anak aku kayak apa, sabar enggak banyak omong, enggak banyak cincong. Harus ceweknya juga enggak banyak omong enggak banyak cincong,” tutup Olla Ramlan.

Populer video

Berita lainnya