Virgoun Keberatan dengan Tuntutan Inara Rusli soal Hak Royalti Lagu dan Ingin Hak Asuh Anak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @virgoun_

Sidang cerai antara musisi Virgoun dengan Inara Rusli kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sidang kali ini sudah masuk agenda tanggapan Virgoun atas 11 poin tuntutan dalam gugatan Inara.

Salah satu poin tuntutan Inara adalah soal hak royalti atas lagu Virgoun, yang tercipta semasa pernikahan. Dengan tegas, ayah tiga anak itu keberatan dengan poin tersebut.

“Ada menyinggung, karena soal royalti kami masukan dalam sub bab tersendiri. Jadi mreka tadi mencounter satu persatu,” ucap Arjana Bagaskara, kuasa hukum Inara Rusli usai sidang, Rabu (21/6/2023).

“Kita enggak boleh ngomong (alasan menolak) karena kita belum ngajuin replik kan. Intinya mereka tidak sependapat dan nanti akan ada lanjutan supaya lebih meyakinkan majelis hakim bahwa ini layak untuk dikabulkan terkait royalti,” Arjana menambahkan.

Foto: dok celebrithink

Dari 11 poin tuntutan yang diajukan oleh Inara, Virgoun hanya menyetujui masalah perceraian. Sementara untuk hak asuh anak, Virgoun tetap menginginkan jatuh ke tangannya.

“Mostly yang disetujui hanya terkait dengan cerainya, oke sepakat. Kemudian mengenai rekonvensi atau gugatan baliknya, (seperti) hak asuh anak (tergugat minta) diberikan kepada bang Virgoun,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya