Suzzana: Malam Jumat Kliwon, Luna Maya Senang Kembali Dipercaya Membintanginya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Celebrithink.com – Melanjutkan kesuksesan film sebelumnya ‘Suzzana: Bernapas Dalam Kubur’, Soraya Intercine Films kembali menghadirkan kengerian sosok Suzzana dalam film ‘Suzzana: Malam Jumat Kliwon’ yang disutradarai Guntur Soeharjanto.

Film horor ini masih mengandalkan akting Luna Maya yang didapuk sebagai Suzzana. Rencananya, film ini dijadwalkan mulai tayang di seluruh bioskop mulai 3 Agustus 2023.

Menurut Guntur, projek ini menjadi film paling keren yang pernah digarapnya. Terutama dari segi proses penggarapannya yang terbilang dangat detil.

“Semua lini kita diskusikan. Semoga filmnya dapat mengembalikan roh suzana seperti dulu, bahkan kebih bagus. Semoga filmnya box office,” ucap Guntur.

Sunil Soraya selaku produser mengatakan, ia memang menginginkan film Suzzana ini digarap dengan luar biasa. Hal itu bisa terlihat dari tone film yang ditampilkan untuk film terbarunya.

“Di film ini ada beberapa perubahan di wajah Suzzana. Ini di poster itu ada perubahan banyak perubahan. Di sini Suzzana lebih mudah, yang dulu 30-an kalau ini dibikin 20-an. Jadi memang yang paling mendekati wajah Suzzana yang ini,” jelas Sunil.

Sementara itu, Luna Maya mengaku senang kembali dipercaya memerankan sosok Suzzana. Meski begitu, Luna merasakan usaha dan pressure yang berbeda saat menjalani perannya di film ini.

“Super Happy ditunjuk sebagai Suzzana. Pressure yang pertama dan kedua berbeda. Suzzana di sini lebih kompleks,” ungkapnya.

Selain Luna Maya, film Suzzana: Mala. numat Kliwon turut dibintangi Achmad Megantara, Tyo Pakusadewo, Opie Kumis, Adi Bing Slamet, Clift Sangra, Taskya Namya dan Sally Marcelina. Saat ini poster dan trailer film tersebut telah resmi dirilis.

Populer video

Berita lainnya