Dituding Jadi Pelakor, Acha Husna Ingin Ketemu Renaga Tahier dan Wanita yang Dikabarkan Istrinya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @renaga.tahier

Akhir-akhir ini sosial media kembali dibuat heboh dengan kabar yang menyebut jika Renaga Tahier sudah menikah. Bahkan, anak dari penyanyi Ferdy Element itu juga disebut-sebut sudah menelantarkan istri dan anaknya yang masih kecil.

Salah satu faktor pemicunya, Renaga kini dikabarkan tengah dekat dengan seorang perempuan bernama Acha Husna. Tak mau persoalan tersebut kian berlarut, Acha akhirnya keluar dan angkat bicara soal hubungannya dengan Renaga.

“Jadi saya Aca, di sini saya juga udah denger dari beberapa berita, termasuk menggiring nama saya berhubungan dengan Renaga,” ucap Aca saat ditemui di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2023).

Foto: Instagram @renaga.tahier

Acha tak memungkiri kalau memang hubungannya dengan Renaga cukup dekat. Namun ia tak tahu kebenaran apakah benar Renaga sudah beristri atau belum. Makanya ia ingin sekali duduk bareng dengan Renaga dan wanita yang diduga istrinya.

“Tapi bagi saya renaga itu baik, bertanggungjawab juga. Jadi kalau berita berita menggiring ke saya, kalau bisa saya juga ingin banget ketemu sama ibu, kan katanya Renaga punya anak ya. Jadi kalau bisa ingin ketemu dengan ibunya itu. Kalo cewek kan lebih ngerti, saya ingin ngobrol,” kata Acha.

“Kalo saya enggak tau ya kalau ada istri, saya enggak tau,” kata Aca Husna menambahkan.

Populer video

Berita lainnya