Lady Nayoan Bongkar Dugaan Perselingkuhan Rendy Kjernett dengan Syahnaz Shadiqah, Sebut Keduanya Harus Berani Terbuka

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @ladynayoan

Rumah tangga antara pasangan artis Rendy Kjernett dengan Lady Veronica Nayoan saat ini sedang tak baik-baik saja. Secara tak terduga, Lady mengungkap dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah.

Lewat Insta Story Instagram, Lady menyebut dugaan perselingkuhan itu sudah terjadi sejak 2022, ketika dirinya tengah hamil. Bahkan hal tersebut masih berlanjut hingga anaknya lahir.

“Sampai kapan mau dirahasiakan terus??? @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT1,” tulis Lady Veronica Nayoan, seperti dikutip dari Insta Story Instagramnya.

“Sudah dari Juli 2022 saya diam setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob 6 umur bulan,” tulis Lady lagi di postingan Insta Story berikutnya.

Meski sudah ketahuan, wanita yang akrab disapa Nanas itu sepertinya tak memiliki niat untuk menyudahi hubungan terlarangnya dengan Rendy.

Foto: Instagram @syahnazs

“Kalian tahu bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ke-3 saat itu, bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karena dinding rahim saya hampir sobek dan dokter bilang kalau saya tidak CITO kemungkinan saya meninggal dunia karena dinding rahim sobek bisa kemana-mana). Tapi nggak ada sedikit pun niatan kalian untuk berhenti,” kata Lady.

Unggahan yang dilakukan Lady dimaksudkan agar Syahnaz dan Rendy berani mengungkapkan hubungan yang mereka jalani. Namun, terlebih dahulu, ia meminta agar keduanya menyelesaikan hubungan dengan pasangan masing-masing, jika tetap ingin terus bersama.

“Kalau kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita-cita untuk bersama, kalian harus berani untuk terbuka. Berani lah selesaikan hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu,” tutup Lady Veronica.

Populer video

Berita lainnya