Bakal Datang ke Sidang Cerai, Virgoun Akan Bilang ke Inara Rusli dan Hakim Untuk Dapatkan Hak Asuh Anak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @virgoun_

Penyanyi Virgoun memastikan akan hadir saat sidang perdana perceraiannya dengan Inara Rusli yang rencananya digelar pada Rabu 31 Mei 2023. Jika Inara selaku penggugat juga hadir, dipastikan keduanya akan kembali bertemu untuk melakukan mediasi.

“Saya sudah sampaikan pada saat sidang pertama dia (Virgoun) harus hadir,” ucap Sandy Arifin, kuasa hukum Virgoun saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat, (26/5/2023).

Virgoun dalam kesempatan itu ingin membuktikan kalau dirinya serius ingin mendapatkan hak asuh ketiga anaknya yang saat ini ada bersama Inara.

“Dan menyampaikan kepada majelis hakim bahwa dia serius dan harus menunjukkan bahwa dia ingin meminta anaknya di perwaliannya terhadap klien kami,” kata Sandy.

Makanya, Sandy meminta pada Virgoun jika nanti Inara hadir dan akhirnya menjalani sidang mediasi, ia mengungkapkan keinginannya agar bisa mendapatkan hak asuh ketiga anaknya.

Foto: dok celebrithink

“Saya menyampaikan pada klien kami supaya dia menyampaikan keinginannya,” aku Sandy.

Diketahui, awalnya Virgoun memutuskan mencabut gugatan permohonan talak cerainya dan mendaftarkannya lagi dengan menambahkan gugatan hak asuh anak. Namun, pihak Inara rupanya memasukan gugatan cerai disaat pihak Virgoun tengah membuat draf gugatan cerai yang baru.

“Kita tidak ada perubahan, karena kan sebelum kita kemarin masukin, rupanya mereka sudah masukan terlebih duluan, jadi kita menunggu apa isi dari gugatan mereka dan kita nanti akan menjawab dan juga akan segera mempelajari isi dari gugatan tersebut. Yang pasti sampai sekarang klien kami ingin hak asuh anak atau perwalian jatuh ke klien kami, mas Virgoun,” tutup Sandy.

Populer video

Berita lainnya