Soal Pria Yang Ada di Video Syur Mirip Rebeca Klopper, Sandy Arifin: Bukan Fadly Faisal

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @fadlyfsl_

Setelah video syur mirip selebgram Rebecca Klopper berdurasi 47 detik ramai jadi perbincangan dimedia sosial, warganet mulai membuat asumsi kalau sosok pria yang merekam adalah Fadly Faisal, kekasihnya.

Menurut Sandy Arifin yang kini sudah resmi ditunjuk Rebecca jadi kuasa hukum membantah hal tersebut. Sandy sudah bertemu dan berbicara secara langsung dengan Fadly.

“Saya akan menyampaikan bahwa yang ada di video tersebut bukan mas Fadly,” ucap Sandy saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (26/5/2023).

Bahkan, Sandy mengatakan sudah mengetahui siapa sosok lelaki yang ada di video syur itu. Sayangnya, ia tak mau mengungkapkannya karena sudah menyerahkan segala sesuatunya saat melaporkan pemilik akun Twitter yang diduga menyebarkan video syur mirip Rebecca.

Foto: Istagram @fadlyfsl_

Laporan tersebut yang sudah dilayangkan pihak Sandy sejak hari Senin, 22/5/2023 dan terregister dengan nomor LP/B/113/V/2023/SPKT/BARESKRIM POLRI.

“Ya mengenai itu kami sudah serahkan buktinya ke pihak kepolisian. Jadi, yang berwenang menjelaskan siapa dan apa isinya di situ dari pihak kepolisian,” kata Sandy.

Sandy juga mengingatkan pada pihak manapun agar tak menyebarkan lagi video syur itu. Jika masih ada yang berani, ia tak segan-segan akan membawanya ke jalur hukum.

“Tetapi kami juga mengimbau bahwa oknum-oknum di medsos yang masih melakukan atau menyebar kami harap mohon jangan memberikan lagi atau menyebarkan lagi karena kami sudah membuat laporan secara resmi ke pihak kepolisian,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya