Aldi Taher Punya Solusi Terkait Pro Kontra Konser Coldplay di Jakarta

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Aldi Taher mengaku punya solusi terkait pro dan kontra rencana konser grup band Coldplay yang akan menggelar konser di Jakarta. Yang lucu, usulan yang diajukan mantan suami Dewi Perssik itu sedikit nyeleneh.

Diketahui, Persaudaraan Alumni (PA) 212 menolak kedatangan Coldplay untuk melakukan konser pada 15 November 2023 nanti. Alasannya, Coldplay diduga mendukung kaum LGBT.

“Nih Bismillah, Aldi Taher ada solusi buat MUI dan temen-temen dari PA 212. Ini kan lagi ramai soal Coldplay,” ucap Aldi Taher di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Coldplay boleh manggung, tapi MUI kasih aja persayaratan. Sebelum Chris Martin, Coldplay nyanyi, ketua MUI baca Alfatifah dulu di panggung. Jadi semua happy kan,” Aldi Taher menambahkan.

Memang, Aldi orang yang ceplas ceplos dalam mengeluarkan pendapat. Terlebih tak sedikit statmentnya kerap memicu reaksi banyak pihak di media sosial.

Foto: dok celebrithink

“Saya lebih takut dibully Tuhan daripada dibully manusia,” katanya.

Apalagi, kini Aldi memutuskan untuk terjun ke dunia politik dengan maju sebagai bakal calon anggota legislatif. Menariknya,nIa mengaku tak khawatir andai tidak ada yang memilihnya.

“Jadi asyik aja. Kalau simaptisan mah natural aja. Mau nyoblos saya syukur, enggak juga enggak apa-apa, enggak dipaksa,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya