Rebecca Klopper Resmi Laporkan Pemilik Akun Twitter Yang Sebarkan Video Syur Mirip Dirinya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @rklopperr___

Selebgram Rebecca Ayu Putri Klopper alias Rebecca Klopper (RK) akhirnya melaporkan pemilik akun Twitter yang diduga menyebarkan video syur mirip dirinya. Hal tersebut dikatakan Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan.

Bukan Rebbecca sendiri yang datang membuat laporan, melainkan lewat kuasa hukumnya pada Senin, 22/5/2023. Laporan polisi terkait kasus itu diterima dan terregister dengan nomor LP/B/113/V/2023/SPKT/BARESKRIM POLRI

“Terkait dengan kasus dugaan penyebaran video asusila terhadap RAPK alias RK,” ucap Ramadhan di Bareskrim Polri, Kamis (25/5/2023).

“Atas dugaan tindak pidana dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan atau mentransmisikan dan atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yang memiliki muatan kesusilaan,” katanya menambahkan.

Untuk saat ini, Ramadhan mengatakan kalau laporan polisi tersebut saat ini sedang dipelajari oleh penyidik.

Foto: Instagram @rklopperr___

“Dan tentu perkembangannya nanti akan kami sampaikan,” pungkasnya.

Diketahui, Rebecca melaporkan pengguna akun Twitter @dedekugem yang menyebarkan video syur sebagaimana yang dimaksud dalam Pasal 45 ayat 1 juncto Pasal 27 ayat 1 Undang-undang RI Nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan atas Undang-undang RI Nomor 11 tahun 2008 tentang ITE.

Populer video

Berita lainnya