Al Ghazali Pilih Nonton Coldplay di London, Tak Ikut War Tiket di Indonesia

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @alghazali7

Konser grup band Coldplay yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 15 November 2023 mendapat atensi besar dari masyarakat. Terbukti saat penjulan tiket yang langsung ludes.

Tak hanya kalangan umum, banyak selebriti Indonesia yang juga berlomba-lomba untuk berburu tiket konser Coldplay. Namun tak semua bisa tersenyum karna tak mendapat tiket saat melakukan war.

Seperti yang dilakuka Al Ghazali yang akhirnya membeli tiket konser Coldplay, namun untuk menyaksikannya di London.

“War (tiket) Coldplay ya, kebetulan El (Rumi) yang ikut kemarin. Kalau aku udah beli tiket untuk nonton di London,” ucap Al Ghazali saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat belum lama ini.

Foto: Instagram @alghazali7

Memang, sedari awal putra sulung Ahmad Dhani itu berencana menonton Coldplay di Inggris. Al mengatakan sudah mengantongi dua tiket, makanya tak perlu ikut war tiket seperti di Indonesia.

“Sebenernya sih aku ada (tiket) nonton di Londonnya udah lama. Terus kebetulan Coldplay ada manggung juga di sini (Jakarta). Aku udah beli dua (tiket) yang di London. Jadi aku nggak begitu khawatir,” katanya.

“Kalau di London bedanya, di London, di Paris, ternyata empat hari ya. Jadi nggak begitu war. Kalau di sini kan sehari jadi war,” tutup Al Ghazali.

Populer video

Berita lainnya