Cerita Astrid Kecewa Kalah War Buat Dapatkan Tiket Konser Coldplay

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Penyanyi Astrid mengaku kecewa lantaran kalah war dalam mendapatkan tiket konser Coldplay di Indonesia. Selama dua hari ikut war, pemilik single Jadikan Aku Yang Kedua itu hanya bisa gigit jari karena perjuangannya tak membuahkan hasil.

“Sakit hati aku gak dapet tiket. Sakit hati,” ucap Astrid saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Ikut war, aku ikut war. Bayangin, dua hari, bayangin, gak dapet. Sedih kan. Gak tahu ya kenapa aku sedih, masih kebawa. Dan aku berharap akan mendapatkan keajaiban,” kata Astrid menambahkan.

Ibu satu anak itu bahkan membandingkan cara mendapatkan tiket saat dahulu dengan sistem sekarang yang sudah masuk era digital.

Foto: dok celebrithink

“Mungkin kalau dulu selalu dapet ya tiket konsernya. Itu dulu aku nonton Bryde, itu rela antre atau apalah, tapi dapet gitu,” akunya.

Tentunya, Astrid masih berharap agar ada keajaiban untuk bisa menyaksikan band idolanya itu. Makanya, soal isu penambahan hari konser Coldplay, perempuan berusia 41 tahun itu tak banyak berharap.

“Aku sih berharap dapet tiketnya, walau dua hari, tiga hari, kalau gak dapet tiketnya gimana? Lawan berapa komputer tuh, haduh aku kalah ya. Semoga ada harapan ya. Doakan,” tutup Astrid.

Populer video

Berita lainnya