Ustaz Derry Sulaiman Punya Pesan Untuk Menghindari Masalah Rumah Tangga Hingga Berujung Perceraian Seperti Virgoun dan Inara Rusli

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @derrysulaiman

Ustaz Derry Sulaiman sangat menyayangkan terkait kisruh rumah tangga yang dialami penyanyi Virgoun dengan Inara Rusli. Terlebih awal mula masalah mereka sempat jadi konsumsi publik setelah Inara membeberkan bukti perselingkuhan Virgoun di media sosial.

Setelah itu, Virgoun memutuskan untuk menyudahi rumah tangganya dengan Inara dengan mendaftarkan gugatan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Maka itu, Ustad Derry berpesan agar jangan pernah melampiaskan amarah melalui media sosial.

“(Kalau enggan diungkap di medsos) mungkin enggak sebesar ini. Ya ini pelajaran buat kita semua,” ucap Ustaz Derry Sulaiman di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2023).

“Kadang kalau kita lagi marah, ambil wudhu, sholat, istigfar yang banyak. Jangan ambil HP,” kata Ustaz Derry menambahkan.

Untuk Virgoun dan Inara, Ustaz Derry hanya bisa mendoakan agar masalah mereka bisa selesai tanpa harus lewat persidangan. Ia pun tak mau terlalu dalam ikut campur dalam rumah tangga keduanya.

“Aku ingin mereka berdamai, melewati hidup ini dengan cara yang baik dan benar. Tanpa harus melalui pengadilan. Karena ini kan masalah intern ya,” aku Derry Sulaiman.

Foto: ig @mommy_starla

“Ya aku berusaha semampuku bahwa aku tidak berpihak siapapun. Aku menghormati Virgoun, menghormati Inara. Inara minta tolong, ya Aku juga enggak mau mencampuri urusan orang ya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya