Video Syur Diduga Mirip Rebecca Klopper Viral, Tagar Becca Trending di Twitter

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @rklopperr___

Rebecca Klopper tiba-tiba jadi pergunjingan di media sosial Twitter. Pasalnya, ada sebuah video syur yang beredar yang diduga mirip dengan kekasih Fadly Faisal itu.

Di video yang berdurasi 47 detik itu, terlihat wanita yang diduga mirip Rebecca sedang berbaring di atas tempat tidur. Di saat bersamaan, ada seorang lelaki yang tidak diketahui identitasnya, mengarahkan alat kelamin ke wajah wanita tersebut.

Tak sedikit dari warganet yang langsung melontarkan tuduhan kalau wanita yang ada di video tersebut adalah Rebecca. Terlebih, Rebecca pernah mengenakan sweater yang diduga mirip dengan yang digunakan wanita di video itu.

Foto: ig @rklopperr___

“Anjirrrr keknya ini bener, soalnya bajunya pernah dia pake. Tapi menurut gua jahat bgt si sampe disebar, pdhl dia lagi naik bgtt,” tulis netien.

Para netizen juga terus mencari kemiripan demi kemiripan yang sama dengan Rebecca. Salah satunya soal keberadaan tahi lalat yang ada di sekitar perut.

“tailalatnya pun sama bgt di sekitaran perut, omg beccc?????,” tulis netizen yang lain.

Akibatnya, tagar Becca langsung trending di lini masa Twitter. Hingga saat ini, Rebecca masih belum mau bicara soal video syur yang diduga mirip dirinya itu.

Populer video

Berita lainnya