Cerita Ustaz Derry Sulaiman Penasaran soal Tanggapan Virgoun Setelah Inara Rusli Lepas Cadar

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @derrysulaiman

Ustaz Derry Sulaiman tahu betul kalau Virgoun dahulu pernah menyuruh Inara Rusli melepas cadar yang dikenakannya. Namun saat itu Inara menolak permintaan suaminya.

Seiring berjalannya waktu, rumah tangga keduanya sedang diujung tanduk pasca gugatan cerai talak yang didaftarkan Virgoun ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Makanya Inara memutuskan melepas cadar agar bisa menafkahi ketiga anaknya.

“Buka cadar itu awalnya perintah Virgoun, tapi dia enggak mau. Tapi sekarang tanpa diperintah dia buka,” ucap Derry Sulaiman ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ada pro dan kontra setelah Inara melepas cadar yang selama ini dikenakannya. Namun menurut Ustaz Derry memang hal semacam itu sudah biasa di masyarakat kita.

“Intinya tidak semua orang harus sesuai dengan kita, tidak semua orang harus sepaham sama kita. Jadi kalau orang mencintai itu akan selalu berprasangka baik pada kita. Tapi ada haters yang benci dia akan berprasangka buruk terus,” kata Ustaz Derry.

Foto: IG @virgoun_

“Kalau dianggap membuka itu terbaik lakukan karena Allah, karena membuka cadar bukan maksiat menurut sebagian ulama,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya