Ustaz Derry Sulaiman Sebut Virgoun Bakal Menyesal Cerai dari Inara Rusli

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @derrysulaiman

Ustad Derry Sulaiman masih berharap agar rumah tangga penyanyi Virgoun dengan Inara Rusli bisa kembali seperti sedia kala. Namun semua keputusan dikembalikan lagi pada Virgoun dan Inara.

Jika perceraian benar-benar jadi jalan terakhir yang dipilih, Ustaz Derry menyebut jika Virgoun bakal menyesali keputusannya itu.

“Ya mudah-mudahan lah enggak jadi cerai. Kalau terjadi perceraian pasti Virgoun menyesal banget,” ucap Ustaz Derry di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Foto: Ig @mommy_starla

Diketahui, Inara belum lama ini memutuskan untuk melepas cadar yang selama ini dikenakannya. Setelah itu banyak tawaran pekerjaan yang datang, salah satunya menjadi brand ambassador sebuah produk kecantikan.

“Karena jandanya akan jadi janda kaya,” kata Ustaz Derry singkat.

Meski demikian, keputusan Inara membuka cadar tentunya menuai pro dan kontra. Namun ustaz Derry menyebut itu sudah menjadi ketetapan dari Tuhan.

“Dengan Inara sekarang terpublish, sampai kemarin buka niqab, itu kan jadi pembicaraan dan perhatian semua orang. Semua orang membahas. Banyak ulama yang membahas hukum buka niqab gimana,” tutup ustaz Derry.

Populer video

Berita lainnya