Cerita Enzy Storia Bahagia Sudah Jadi Istri Maulana Kasetra

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Bridestory

Presenter Enzy Storia kini statusnya sudah berganti lantaran pada Sabtu, 20 Mei 2023 resmi dinikahi Maulana Kasetra atau Molen Kasetra. Keduanya melangsungkan akad nikah di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Enzy dan Molen sendiri mengaku sudah menjalin asmara sejak dua tahun terakhir. Keduanya beryukur bisa sampai pelaminan setelah sempat menjalani LDR antara Indonesia dan Amerika Serikat.

“Hari ini kami merasa sangat bahagia, penuh haru, dan lega. Akhirnya momen yang ditunggu ini datang juga dan bisa dilaksanakan secara khidmat dengan keluarga dan sahabat terdekat,” ucap Enzy Storia dalam keterangannya.

Dalam pernikahannya, Enzy dan Molen mengusung konsep tradisional. Keduanya juga terlihat serasi dalam balutan busana adat Minang atau Sumatera Barat.

Foto: IG @enzystoria

Mahar yang diberikan Molen untuk menjadikan Enzy sebagai istrinya yakni uang tunai senilai USD 205 dan Rp2.023, yang menyimbolkan tanggal pernikahan mereka.

Molen juga menyerahkan mahar berupa emas 8 gram, lambang bulan Agustus yang merupakan bulan kelahiran kedua pengantin ini dan simbol infinity.

Populer video

Berita lainnya